Catatan di Waktu Senggang: Sebuah Renungan (oleh: Tri Prasetyo Dumadi)

Selasa, 14 Juni 2011

Sebuah Renungan (oleh: Tri Prasetyo Dumadi)

Suatu saat aku membuka facebook dan mulai mencari-cari beberapa nama teman-teman yang dulu aku kenal. Beberapa aku temukan dan aku lihat profile mereka satu-persatu. Begitu banyak perubahan yang terjadi, menyenangkan karena beberapa dari mereka terlihat sukses. Terlihat dari foto-foto yang ada di profile mereka, bagaimana mereka tersenyum dengan latar belakang gerbang kota Paris yang terkenal, daerah bersalju yang tentu ada di eropa karena penunjuk jalan yang ada di foto berbahasa Inggris dan lain sebagainya.

Kemudian aku melihat pada diriku, apa yang sudah terjadi pada diriku? ya.....aku belum pernah ke eropa atau bahkan ke luar negeri yang dekat seperti Singapura, apakah mungkin aku bisa kesana?. Kemudian muncul pertanyaan apa saja yang telah aku lewatkan selama ini? Apa mungkin pernah datang kesempatan yang aku tidak menyadarinya....aku tidak tahu. Waktu akan terus berjalan dan tidak bisa dihentikan. Apa yang telah terlewatkan tidak bisa diulangi lagi dan tentu tidak perlu disesalkan.

Ya yang telah berlalu tidak bisa diulangi yang bisa kita lakukan adalah belajar dari pengalaman dan mempersiapkan diri untuk waktu yang akan datang sehingga kesempatan yang menanti di masa depan tidak akan terlewatkan, ya jangan sampai terlewatkan!



Aku lihat kembali kehidupanku dan aku temukan kebahagiaan yang telah aku dapatkan. Aku menikah dengan wanita yang aku cintai yang selalu menemani dalam segala keadaan kemudian kami dikaruniai buah hati yang begitu menyenangkan dengan tingkah polah mereka.Suatu kebahagiaan yang sempurna dan aku yakin karena mereka juga aku bisa mendapatkan banyak kesempatan di masa yang datang yang akan aku persembahkan untuk mereka yang sangat aku cintai......

1 komentar :

host gator coupon Link Bait Service SEO Software