Catatan di Waktu Senggang: Keep Bandung Beautifull euy....

Selasa, 19 Juli 2011

Keep Bandung Beautifull euy....

Sangat mengagetkan saat kemarin sore (18 Juli 2011) terjadi kerusuhan di kawasan Dago Bandung. Bandung yang selama ini terkenal dengan kesantunannya, kesejukkannya sehingga menarik banyak wisatawan sempat mencekam. Kerusuhan dikarenakan sengketa atas tanah di daerah Dago yang kemudian berujung pada bentrokan massa dari 2 kubu yang saling sengketa.



Seharusnya kedua belah pihak bisa berpikir lebih rasional, mengandalkan pikiran dan akal sehat, tidak mengedepankan emosi dan ego masing-masing. Kita harus menjaga Bandung agar selalu BERMARTABAT (Bersih, Makmur, Taat dan Bersahabat). Saya sebagai masyarakat Bandung (meskipun bukan Urang Bandung asli) sangat prihatin dengan kondisi yang sempat terjadi kemarin sore, saya berharap peristiwa tersebut tidak pernah terjadi lagi di kemudian hari dan masing-masing pihak yang bersengketa bisa menyelesaikan masalah dengan baik.

Mari kita jaga Bandung tetap kondusif, aman dan nyaman untuk segala aktivitas dan seperti slogan kita bersama "KEEP BANDUNG BEAUTIFULL EUY......."


Oleh Tri Prasetyo Dumadi


3 komentar :

  1. tenang brow, jika saya lihat rekaman kejadian di liputan televisi, saya bisa rasakan kekhawatiran anda, dan saya tahu dan yakin masyarakat Bandung tidak seperti itu, Bandung bukan Jakarta, pelaku tawuran adalah warga-warga suruhan (preman bayaran) buktinya? tampang tidak bisa menipu, dan jika dilihat eskalasi kejadian tidak ada warga satupun terprovokasi. . . itu tandanya, konflik tersebut konflik perdata bukan masalah komunal seperti di Jakarta, . . .bandung tetap ramah, bandung tetap beautiful meskipun sekarang macetnya minta ampun kalo weekend, salam.

    BalasHapus
  2. terima kasih brow wahid, betul sekali (juga macetnya)

    BalasHapus
  3. setuju mas !!!!!!!

    BalasHapus

host gator coupon Link Bait Service SEO Software